Renovasi Masjidil Haram. Sebuah Kemajuan atau Pertanda?
by Dimas Muh Akbar-0831003 - Friday, 14 November 2008, 12:05 PM
  haram
Subhanallah!!
Inilah masjidil Haram masa depan!!!

haram 2

Lihatlah!!

Haji Masa Depan
Penuh dengan Perubahan!!

Indahnya Masjidil Haram
Kan Dikenang dan Dirindukan!!

Halaman Luas Membentang
Menjadi Lembaran Sajadah Panjang!!

Megahnya Hotel Menjulang
Laksana Saf Salat Lurus dalam barisan!!

Berdoalah...
Agar Bisa Haji Tahun Depan!!

Jadilah Saksi Atas Perubahan
jadilah Saksi Perubahan Masjidil Haram!!

Apakah Ini Suatu Pertanda?
Kejayaan Islam Akan Lahir Kembali
Ataukah Ini Pertanda Lainnya?
Yaitu Janji Allah Tentang Datangnya Hari Akhir

Re: Renovasi Masjidil Haram. Sebuah Kemajuan atau Pertanda?
by Ady Permana-0732055 - Saturday, 15 November 2008, 02:47 AM
  SUBHANALLAH...................



KEREN YACH...............





OHHHHHHHHHHHHH PANTESAN.....




katanya udah jalan setaon mega proyek yang dibuat oleh pemerintah Saudi, itu sebebnya banyak hotel dan restoran sekitar masjid digusur untuk perluasan masjidil haram, guie denger sech diberita..............




tapi menurut sya jangan sampe diartikan....




MAKIN BANYAK GEDUNG BERTINGKAT......KIAMAT MAKIN DEKAT...





kok kayaknya serem banget sech....




kalo' emeng tau gitu ngapian coba pemerintah Suadi bangun megaproyek kayak gituan....




POSITIVE THINGKING:



AGAR BISA MENAMPUNG JAMAAH HJI DARI SELURUH DUNIA YANG MAKIN MEMBLUDAK





wajar kale kalu perluasan seperti itu:



KOMEN GAMBAR 1:
POSITIVE THINGKING: AGAR HOTEL JAMAAH/PENGINAPAN JAMAAH TERPADU SEHINGGA MUDAH DIKONTROL





KOMEN GAMBAR 2:
POSITIVE THINGKING: BIAR GAK KEPANASAN + KEHUJANAN......................MEKAH AL-MUKARROMAH, pnas banget kale, gue aja di jogja wahhhhhhhhhhhh hot banget bung.